Selasa, 25 Oktober 2011

DIRI SENDIRI



namasaya MUCHAMMAD BASRI saya di lahirkan di Jakarta 08 febuari 1993, saya anak ke 2 dari 4bersaudara, saya adalah orang yang sedikit kekeh, temperament, sedikit egois yamungkin itu pembawaan sifat dari seorang remaja yang masih labil.

Tetapi di lain sisi saya adalahorang yang cepat akrab dengan siapa saja itu di karenakan saya orang yang tidaktertutup di dalam pergaulan, saya mempunyai banyak teman, teman di tingkatsekolah mau pun pertemanan antar lingkungan. Saya adalah anak yang di bilangcukup berbakti kepada orang tua dan agama karena saya di besarkan berlandasankekeluargaan dan agama yang baik.

Saya mempuyai hobi bermain game danmenyukai dunia komputer. Saya mempunyai salah satu sifat yang sedikit kurangbaik yaitu suka menunda waktu sehingga pekerjaan saya selalu tidak tepat waktu,sebagai anak ke 2 saya sudah bisa mengemban tanggung jawab sebagai orang dewasawalaupun tidak sepenuhnya tanggung jawab itu saya emban dengan baik tetapi sayaberusaha agar melakukannya dengan sebaik mungkin di dalam dunia pendidikan sayatermasuk anak yang bisa di bilang pandai walaupun agak malas belajar tetapinilai saya memuaskan, di dalam menghadapi masalah kadang kala saya kurang sabardi dalam menghadapi permasalahan tersebut, itu yang menjadikan semua masalahsusah untuk di selesaikan dengan kata lain masalah tersebut tak kunjung usai.

Saya juga dapat di bilang sebagaiorang yang humoris ya walaupun sayatermasuk orang yang serius saya di pandang teman sebaya saya sebagai orang yangpandai bergaul dan juga sebagai orang bisa membuat orang tersenyum.

Saya sekarang sering berpergian kecibubur dan kadang ke singapur sama sudara - sudara saya ya, begitulahkehidupan sehari hari yang saya lakukan,

Terkadang saya juga kalo lagi BETEatao BADMOOD saya hanya bias mendengarkan music music yang saya sukai danmendisain cover dan stiker logo, ya mungkin itu sudah menjadi hal yang cukupsaya lakui ketika saya masih belajar di SMK, Saya sekarang sudah menjadimahasiswa di salah satu university yang dikatakan sama orang sihh… kampussejuta umat ya pasti kamu tau lah, hehhehehe..

Saya juga mempunyai satu impianyaitu menjadi seorang military dan menyayangi kedua orang tua dan pacar sayajuga ahhaha yah walaupun tidak nyambung dalam mengambil jurusan IT (Tehnik Informatika)yaitu akan menjadi pedoman bagi diriku… TERIMAKASI

0 komentar:

Posting Komentar