Minggu, 06 November 2011

Pidato Perpisahan kelas XII


Pidato Perpisahan Kelas Bahasa Indonesia

On June 16, 2010, in Catatan Harian, by:M.Basri

Yth. Ibu kepala sekolah berserta Bapak dan Ibu Guru
Yth. Bapak Ketua Komite berserta jajaranya
Yth. Bapak Ibu orangtua murid Xll juga tamu undangan serta temen-temen yang saya cintai.

Sejenak marilah kita panjatkan puja dan puji serta sukur kehadirat Allah SWT serta solawat dan salam semoga disampaikan kepada Revolusi Islam yakni Kanjeng Nabi Muhammad SAW, kepada keluarganya, pada para sahabatnya juga kepada kita semua yang taat dan patuh pada ajarannya sampai akhir zaman.
Bapak dan Ibu guru yang saya hormati, kami atas nama siswa siswi kelas XII  Sekolah Unsilster mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah,  karena atas berkat rahmat Allah SWT kita dapat berkumpul bersama dalam acara perpisahan kelas XII ini.
Bapak, Ibu yang saya hormati, kami  3 tahun telah menyusahkan Bapak dan Ibu sebagai murid yang selama  Guru, yang telah mendidik, mengajar, membimbing dan membina kami dari sejak tidak bisa membaca, menulis dan menghitung hingga sekarang, kami telah lulus dari sekolah ini, yang itu semua adalah berkat keuletan, ketabahan, ketekunan, dan semangat juang Bapak dan Ibu guru dalam mengabdi kepada Nusa, bangsa dan Negara. Semoga amal kebaikan Bapak dan Ibu guru diterima oleh Allah SWT dan dibalas dengan balasan yang setimpal.
Bapak, Ibu guru yang saya hormati, jasamu sungguh mulia, jasamu sungguh besar yang tak ternilai besarnya. Maka dari itu kami merasa berhutang budi, hutang budi kami bertambah besar tak ternilai besarnya. Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih, kami tidak bisa membalas hutang budi kami akan kebaikan Bapak dan Ibu guru yang saya hormati. Kami hanya bisa berdoa semoga amal bakti Bapak dan Ibu Guru di terima oleh Allah SWT, kami hanya bisa mengucapkan terima kasih.
Bapak, Ibu guru yang saya hormati, rupanya kesan pesan dari kami dicukupkan sekian, mohon maaf atas segala kekurangan, kealfaannya. Sekian dan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar